BUTON  

Ramadan, Diskominfo Buton Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

Ramadan, Diskominfo Buton Berbagi Takjil Kepada Masyarakat
Plt Kadis Diskominfo Buton Alimudin Matu S.Pd Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

BUTON, FAKTASULTRA.ID – Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Buton di hari ke-27 Puasa berbagi takjil kepada masyarakat Pasarwajo di sekitaran depan Kantor Bank BRI Pasarwajo, Banabungi, Minggu 7 April 2024.

“Kegiatan ini merupakan upaya untuk berbagi berkah dan juga untuk meningkatkan rasa syukur Staf Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buton di Bulan Ramadhan 1445 H yang merupakan bulan penuh keberkahan,”ujar Plt Kadis Diskominfo Buton Alimudin Matu.

Kata dia, kegiatan aksi bagi bagi Takjil di mulai Pukul 16.30 Wita sebanyak 100 paket takjil, dibagikan kepada pengendara motor, mobil dan pejalan kaki yang melintas.

“Sebanyak 100 takjil dibagikan kepada setiap pengemudi motor , mobil dan pejalan kaki yang melintas di depan BRI pasar Wajo,”ujarnya.

Untuk pembagian takjil menjelang akhir Bulan Ramadhan diharapkan agar di Bulan ramadhan bulan mendapatkan berkah. Banyak dari masyarakat, khususnya umat muslim yang berlomba-lomba melakukan kebaikan.

Usai, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh Staf Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buton di Rumah Makan Kencana.

Tinggalkan Balasan