Mantap Nyalon Bupati Buton, H La Ode Naane Silaturahim dengan Masyarakat Wolowa

Mantap Nyalon Bupati Buton, H La Ode Naane Silaturahim dengan Masyarakat Wolowa
Suasana kegiatan silahturahmi keluarga La Ode Naane di desa Wolowa, Kecamatan Wolowa, Jumat (8/3/2024)

BUTON, FAKTASULTRA.ID – Bakal calon (balon) Bupati Buton, H. La Ode Naane menyatakan siap maju menjadi Bakal Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Buton, setelah silaturahim di Pasarwajo kali ini kembali bersilaturahim dengan masyarakat Wolowa, Jumat (08/03/2024).

H La Ode Naane langsung didaulat sebagai tokoh adat dan tokoh agama dalam kegiatan silahturahmi bersama masyarakat Kecamatan Wolowa.

Masyarakat menilai, La Ode Naane merupakan figure pemimpin Buton yang diharapkan kedepan. Selama ini yang hadir hanya menjadikan masyarakat sebagai batu loncatan untuk mencapai kekuasaan.

“Kami tidak butuh retorika, orang yang pintar pidato tetapi yang kami butuhkan adalah seseorang yang pekerja dan melihat, merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat,” kata La Sadidi, Imam masjid desa Wolowa dalam kegiatan silahturahmi bersama La Ode Naane di desa Wolowa, Jumat (8/3/2024).

Mantap Nyalon Bupati Buton, H La Ode Naane Silaturahim dengan Masyarakat Wolowa
H La Ode Naane di desa Wolowa, Kecamatan Wolowa, Jumat (8/3/2024)

Hal itu menanggapi pernyataan La Ode Naane mengatakan pantaskah pada dirinya sebagai Bupati Buton kedepan.

“Pantaskah saya sebagai Bupati Buton,” ucapnya.

Mendengar pernyataan tersebut perwakilan tokoh adat, agama maupun perwakilan masyarakat Kecamatan Wolowa secara bersama-sama menyampaikan pantas.

“Pantas Haji (La Ode Naane, red),” jawab para hadirin.

Sehingga membuat Imam masjid desa Wolowa mendaulat La Ode Naane sebagai tokoh untuk masyarakat Kecamatan Wolowa khususnya di desa Wolowa.

“Maka pantas pula, bila sosok Haji La Ode Naane didaulat sebagai tokoh adat maupun tokoh agama untuk Kecamatan Wolowa khususnya di desa Wolowa,” ucap La Sadidi.

Tinggalkan Balasan